Wednesday, March 21, 2012

Eureka Seven AO, Sequel dari Eureka Seven

Setelah hiatus beberapa hari (atau minggu ya?) disebabkan ujian sekolah, akhirnya aku bisa posting lagi di blog ini! Baiklah, menyambut spring anime 2012 yang akan dimulai pada bulan April, mari kita mengintip sedikit beberapa anime yang akan ditayangkan bulan depan! Yang pertama akan kita lihat adalah anime Eureka Seven AO!
Sekilas Tentang Eureka Seven AO

Eureka Seven AO (Astral Ocean) merupakan sekuel dari anime Eureka Seven. Anime ini bercerita tentang Ao Fukai yang tinggal di pulau Iwado, Okinawa bersama seorang dokter tua, Toshio. Dia memakai uang yang ia dapat di sebuah perburuan ikan, agar dia bisa pergi mencari ibunya yang hilang. Hingga suatu hari sebuah FP (Flying Platform) melakukan pendaratan darurat. Gazelle, pilot FP tersebut, adalah kurir yang di sewa oleh militer Jepang, dan di dalam muatan Gazelle, Ao menemukan sebuah gelang.

Dan pada saat itu Scab Coral muncul di pulau itu dan monster misterius yang dikenal dengan nama "Secret" memulai penyerangan dan menyerang Gazelle dan Ao. Pulau Iwado sendiri sedang diperebutkan hak teritorialnya oleh Konfederasi Pulau Okinawa (Okinawa Island Confederation), China serta Jepang. Sehingga Pasukan IFO dari Generation Blue, Tim Pied Piper dikirim untuk menyerang Secret.

Dituntun oleh gelang itu, Ao menaiki IFO milik militer Jepang, Nirvash. Terakhir kali IFO itu diaktifkan oleh seseorang sekitar 10 tahun yang lalu, ketika "kejadian" tertentu terjadi. Setelah pertemuannya dengan Nirvash, Ao dan Tim Pied Piper mulai bertarung bersama untuk mengalahkan Secret. Petualangan Ao pun dimulai!

Beberapa Karakter Eureka Seven AO

Ao Fukai (CV: Honjo Yutaro) 










Naru Arata (CV: Miyamoto Kanako)










Fleur Blanc (CV: Ohashi Ayaka)










Elena Peoples (CV: Omigawa Chiaki)










Rebecka Hallstörm (CV: Nakamura Chie)










Gazelle (CV: Kirimoto Takuya)










Pippo (CV: Sakai Keiko)










Han Juno (CV: Fujita Yoshinori)










Toshio Fukai (CV: Hori Katsunosuke)










"Truth" (CV: Inoue Kazuhiko)

Soundtrack

Opening Eureka Seven AO dibawakan oleh Stereopony dengan lagu yang berjudul Stand By Me, sedangkan endingnya dibawakan oleh Hemenway dengan lagu yang berjudul Escape.

Video

Berikut trailer dari Eureka Seven Ao!



(Source: ANN)

No comments:

Post a Comment