Monday, April 2, 2012

Trailer Terbaru Blood-C: The Last Dark

Shochiku telah mengeluarkan trailer terbaru dari film anime Blood-C! Blood-C: The Last Dark merupakan kelanjutan dari cerita serial tvnya, Blood-C. Di film ini, misteri-misteri yang belum terungkap di serial tvnya akan di ungkapkan.


Film ini akan ditayangkan di Jepang pada tanggal 2 Juni 2012. Blood-C menceritakan tentang Kisaragi Saya yang bertarung melawan monster yg disebut "Furukimono". Dalam anime ini terdapat banyak misteri, salah satunya mengenai jati diri Kisaragi Saya. Animenya sendiri telah tamat dalam 12 episode, tetapi masih meninggalkan banyak misteri yang belum terpecahkan.

Desain karakter dan cerita Blood-C: The Last Dark dibuat oleh CLAMP dan untuk animasinya tetap di kerjakan oleh Production I.G. Staff-staffnya hampir sama dengan serial tvnya, penulis cerita Fujisaku Jun'ichi dan Ohkawa Nanase (CLAMP), kepala direktur animasi Kise Kazuchika dan pengisi suara Mizuki Nana (Kisaragi Saya) dan Nojima Kenji (Nanahara Fumito). Hanya direkturnya yang diganti, dimana pada serial tv direkturnya adalah Mizushima Tsutomu, tetapi pada film ini direkturnya adalah Shiotani Naoyoshi.

Berikut adalah trailer terbaru dari Blood-C: The Last Dark!


No comments:

Post a Comment