Monday, May 7, 2012

Berani Lihat Parade Sadako??

Jepang memang negara yang unik! Salah satunya adalah parade "dadakan" sadako di Tokyo ini! Sebanyak 50 pasukan sadako dan sebuah sadako dengan ukuran besar yang dibawa dengan truk trailer mengambil alih jalan persimpangan di depan Stasiun Shibuya pada hari terakhir Golden Week.


Para sadako ini berpenampilan lengkap layaknya sadako yang asli, keluar dari tv layar datar lengkap dengan rambut hitam yang tergerai menutupi wajah mereka saat berparade di Shibuya. Tangan mereka yang terulur itu meraih orang yang lalu lalang di dekat mereka, membuat takut (dan tertawa) para pejalan kaki dan menyebabkan anak kecil yang melihat parade itu menangis. Dan yang memimpin para pasukan sadako ini adalah sadako berukuran besar yang dibawa dengan truk trailer!


Tapi tenang saja, parade ini hanyalah promosi terbaru dari film Sadako 3D. Film ini akan ditayangkan di Jepang pada hari sabtu minggu ini. Sebelumnya juga sudah diadakan berbagai promosi untuk film ini, seperti barang-barang dengan gambar hello kitty dengan wajah sadako, pernak-pernik sadako keroro (gabungan antara sadako dan keroro gunsou), sadako melempar bola di pertandingan baseball, dan sadako yang berubah menjadi kucing versi anime untuk mengajari sopan santun pada para penonton teater. Ckckck, ada-ada saja sadako ini...

Source: ANN

No comments:

Post a Comment