Wednesday, May 16, 2012

Trailer Ke-3 Blood-C: The Last Dark

Blood-C: The Last Dark sebentar lagi akan tayang di Jepang~! Sayangnya mesti nunggu beberapa bulan dulu baru bisa di download... *murung di pojokan* Yak! selesai curhatannya, sekarang balik ke infonya! Website Cinema Today telah menampilkan trailer terbaru Blood-C: The Last Dark.



Trailer sepanjang 36 detik ini menampilkan beberapa adegan pada film itu dengan tema lagu Metro Baroque yang dibawakan oleh Mizuki Nana, pengisi suara Kisaragi Saya pada film ini. Film anime ini mengambil setting di Tokyo, 1 tahun setelah cerita serial tv anime Blood-C, dan Saya kembali menjadi seorang siswa yang berburu dan meminum darah Furukimono.

Selain itu, situs resmi Blood-C: The Last Dark mengumumkan bahwa 2 bagian kumpulan serial tv anime Blood-C edisi khusus akan ditayangkan sebelum filmnya ditayangkan. 2 bagian ini akan berisi ringkasan dari Blood-C dan menampilkan rangkaian "rahasia" Tomofusa Itsuki yang tidak ditampilkan di tv. Episode dengan judul "Tamano o Yo" akan ditayangkan 26 Mei 2012  disusul oleh "Hitomi no Shi" yang ditayangkan pada 30 Mei 2012. Jadi nggak sabar nonton film ini!

Yak, inilah trailernya!


Source: ANN

No comments:

Post a Comment