Tuesday, October 1, 2013

Working!!

Anime selanjutnya Working!! Aku tahu anime ini gara-gara lihat daftar anime yang ada seiyuu favoritku~ Yah, untuk seiyuu akan kubahas nanti, sekarang mari kita lihat beberapa info tentang Working!! ^^


Sinopsis Working!!

Ingin lihat pelayan perempuan chibi? atau yang phobia dengan laki-laki? atau mungkin bagi yang cewek ingin melihat koki ganteng yang sekaligus informan jahil? Semua itu bisa dilihat di Working!!. Diangkat dari manga yon-koma (komik 4 panel) yang berjudul sama, Working!! bercerita tentang keseharian pegawai-pegawai restoran keluarga "Wagnaria" yang memiliki sifat yang unik bahkan yang normalpun bersikap terlalu normal hingga terlihat unik. Anime ini memiliki dua season, Working!! dan Working'!!.

Karakter-karakter di Working!!

Takanashi Souta (CV: Fukuyama Jun)
Karakter utama di Working!!. Cowok berkacamata berumur 16 tahun yang menjadi pelayan paruh waktu baru di Wagnaria ini suka sekali dengan makhluk hidup ataupun benda-benda yang kecil dan imut. Karena itu dia lebih menyukai Popura dibanding pegawai-pegawai yang lain. Dia tidak terima dipanggil lolicon dan menyebut dirinya sendiri sebagai minicon. Bertugas sebagai "pelatih" untuk Inami yang phobia dengan laki-laki, akibatnya dia menjadi sansak pribadi Inami. Ia mempunyai 3 kakak perempuan yang tinggi badannya lebih dari dia dan 1 adik perempuan yang masih SD yang tingginya sudah hampir setara dengannya.



Taneshima Popura (CV: Asumi Kana)
Perempuan berumur 17 tahun yang merekrut Takanashi menjadi pelayan di Wagnaria. Tinggi badannya yang pendek menyebabkan ia sering dikira anak SD. "Chiccakunai yo!" menjadi kata-kata yang sering dia sebutkan karena tidak suka disebut kecil. Ia memanggil Takanashi dengan Katanashi-kun. Ia juga memuja keluarga Takanashi karena badan mereka yang tinggi.






Inami Mahiru (CV: Fujita Saki)
Salah satu pelayan perempuan di Wagnaria. Ia menyukai Takanashi. Perempuan yang berumur 17 tahun ini mengidap androphobia yang menyebabkan ia takut dengan laki-laki dan akan memukul laki-laki yang berada di dekatnya. Ia bersikap seperti itu dikarenakan ayahnya yang terlalu protektif padanya dan mengatakan bahwa laki-laki itu semuanya jahat. Dan gara-gara itu ia juga menjadi takut pada ayahnya.






Yamada Aoi (CV: Hirohashi Ryou)
Anak perempuan yang tidak jelas asal-usulnya dan menyebut dirinya sendiri berumur 16 tahun yang tinggal di langit-langit Wagnaria. Dia dibawa oleh Otoo-san karena Otoo-san merasa kasihan setelah mendengar cerita bohongnya dan dijadikan salah satu pelayan di Wagnaria. Sering dimarahi oleh Takanashi karena sering memecahkan piring. Impiannya adalah menjadi anak angkatnya Otoo-san.






Matsumoto Maya (CV: Kawase Akiko)
Salah satu pelayan di Wagnaria yang hanya muncul di episode pertama dan terakhir di Working!! dan Working'!!. Dia menganggap semua pekerja di Wagnaria aneh dan tidak mau terlalu dekat dengan pekerja yang lain. Menganggap dirinya sendiri yang normal di Wagnaria tetapi karena sikapnya terlalu normal, ia menjadi terlihat aneh.






Todoroki Yachiyo (CV: Kitamura Eri)
Pelayan yang hobi bawa katana di pinggangnya. Perempuan berumur 20 tahun ini sangat mengagumi Kyouko dan bisa berjam-jam bicara tentang Kyouko dengan Satou. Ia juga tidak suka apabila ada orang lain yang memberi makanan pada Kyouko selain Satou (karena kata dia Satou bisa dipercaya) dan langsung menyerang dengan katananya. Tidak peka terhadap perasaan Satou kepadanya.






Souma Hiroomi (CV: Kamiya Hiroshi)
Salah satu koki di Wagnaria. Sikapnya ramah tetapi memiliki banyak info tentang pegawai-pegawai di Wagnaria dan tidak segan memakainya untuk mem-blackmail mereka. Satu-satunya pegawai yang tidak bisa ia dapat informasinya adalah Inami. Karena sebelum Souma bicara, ia langsung dihajar habis oleh Inami.







Satou Jun (CV: Ono Daisuke)
Koki di Wagnaria. Laki-laki berumur 20 tahun ini menyukai Yachiyo tapi tidak bisa mengungkapkan perasaannya. Sering melampiaskan kekesalannya kepada Taneshima dengan mengubah-ubah ikatan rambutnya  Taneshima atau mengejeknya. Agak sensitif bila diajak bicara tentang perasaannya ke Yachiyo sehingga ia sering memukul Souma dengan penggorengan karena hal itu.







Shirafuji Kyouko (CV: Watanabe Kumiko)
Manajer di Wagnaria. Tidak pernah mengerjakan pekerjaannya di Wagnaria dan mempunyai nafsu makan yang besar. Sensitif bila membicarakan tentang umur karena ia tidak suka dipanggil tua. Ia dikagumi oleh Yachiyo karena ia pernah mengusir anak-anak yang menganggu Yachiyo.







Hyougo Otoo (CV: Nakata Jouji)
Kepala restoran Wagnaria. Ia jarang muncul di Wagnaria karena mencari istrinya yang hilang setelah pergi ke minimarket untuk membeli susu. Selalu membawa oleh-oleh makanan untuk Kyouko yang kadang membuat Yachiyo menjadi benci padanya.








Soundtrack

Opening Working!! SOMEONE ELSE dibawakan oleh Asumi Kana, Fujita Saki dan Kitamura Eri.
Video opening:


Ending Working!! Heart no Edge ni idomou dibawakan oleh Fukuyama Jun, Kamiya Hiroshi dan Ono Daisuke.
Video ending:


Opening Working'!! COOLISH WALK dibawakan oleh Asumi Kana, Fujita Saki dan Kitamura Eri.
Video opening:


Ending Working'!! Itsumo no you ni LOVE & PEACE!! dibawakan oleh Fukuyama Jun, Kamiya Hiroshi dan Ono Daisuke.
Video ending:


Opening, ending, original soundtrack dan character song bisa di download lewat link di bawah ini! :)

Tonton Video

Working!! season 1 dan 2 bisa di tonton lewat link dibawah ini!

No comments:

Post a Comment